Selasa, 22 Maret 2011

OPINI | 09 March 2011 | 13:16 1011 22 Nihil

Empat orang yang selama ini ingin bertarung memperebutkan kursi empuk sebagi Ketum PSSI tidak boleh lagi mencalonkan diri sebagai Ketum PSSI pada kongresnya mendatang. Terus siapa yang layak untuk menduduki kursi itu? Setelah membaca tulisan Pak JK di Kompas tentang sepak bola. Dan terutama gebrakannya di PMI yang telah banyak membuat PMI bergerak lincah dan cepat seperti membuat gerai untuk menyumbang darah di mall-mall, maka saya yakin mantan wakil presiden ini paling cocok untuk menjadi ketua umum PSSI.

Ide-ide segar pasti akan tumpah di tubuh PSSI jika JK yang jadi pimpinannya. Bukan hanya ide, tapi gerak PSSI juga pasti akan lebih sigap lagi. Ah, betapa senangnya hati ini. Betapa bangganya kita sebagai bangsa Indonesia.

Pak JK, saya rasa bangsa ini membutuhkan Anda untuk memperbaiki persepakbolaan Indonesia saat ini, setelah Anda bisa membuat PMI lebih gesit. Saya yakin seyakin-yakinnya, Bapak akan mempu menjadikan bola sebagai pembangkit semangat bangsa yang sering terlihat inferior ini.

Ayo Pak JK! Saya intruksikan Anda untuk menerima amanah ini.

Yang gak setuju? Minggir!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar